Jumat, 05 Juni 2015

Ulasan "MASA SMA"

Beberapa Pengalaman Sewaktu berada di SMA

Aku siswa lulusan SMA swasta di Medan. Banyak hal yang terjadi di masa-masa SMA. Mulai dari kisah cinta,persahabatan,permusuhan dan segala macam. Kata orang masa SMA itu adalah masa yang paling menyenangkan. Terkadang ada benernnya dan ada juga tidaknya. 
Banyak pengalaman sedih,susah,mengaharukan terjadi di SMA.Aku bertemu teman-teman aru juga di kelas Internasional yang asik.Aku juga menemukan dua teman akrab di kelas Internasional.Mereka berdua memiliki suara yang sangat bagus kita sering menghabiskan waktu bertiga.Guru-guru Internasionalnya juga pintar dan keren-keren.Ada seorang Guru bule mengajar matematika.Dia sangat cantik dan keturunan Autralia.
Ketika dia jalan semua mata tertuju padanya terutama cowo-cowo.Dia masi muda dan sudah memiliki suami.Kita sering jalan berempat bersama guru bule itu.Namun dia sangat jujur dalam memberi nilai,berapa kita dapat segitu dibuat gurunya.Pada suatu hari dia marah-marah karena kebanyakan menyontek saat ujian.Itu puncak kemarahannya,semua ucapan diucapkannya biasa orang bule jadi udah biasa ngomong gitu.
Ada juga Guru English yang benar-benar ngebosenin.Dia berasal dari Amerika.Ketika Dia masuk pasti kebanyakan tidur.Asal dia mau masuk pasti semua berkata “bolos yok” “ayok bolos” namun aku berkata “tapi kalau kita bolos terus bisa kacau nilai kita,ntar diaduin sama kepsek,ga bisa ikut ujian”.Namun karena keluhan-keluhan banyak murid tentang cara mengajar dia.Yayasan kami pun menghentikan kontrak dia.Dan memberikan guru baru yang berasal dari Australia yang bener-bener ganteng.Asal dia masuk kami terutama cewe-cewenya berkata “you so kece hahah”sambil tertawa namun gurunya hanya bisa tersenyum karena dia memang ga ngerti.
Kami sangat kompak dengan guru-guru bule bahkan kami mengajarkan mereka juga bahasa Indonesia.Aku juga sering menghabiskan waktu dengan pacar aku.Banyak sekali hal-hal yang kita lalui bersama.Dia selalu menunggu aku pulang sekolah.Dia juga seorang musisi gitar aliran jazz.Permainan gitar dia sangat bagus yang membuat dia sering tampi di acara-acara di medan bersama dengan band dia.
Banyak acara di SMA yang sering diselenggarakan seperti pertandingan basket,futsal,promnight,dance,dan acara-acara besar lainnya yang diselenggarakan tiap tahun.Ada suatu acara yang paling besar yang pernah diadakan yaitu acara Pentas Seni Don Bosco selama tiga hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar