Jumat, 05 Juni 2015

Ulasan tentang FIlm "TOBA DREAMS"

TOBA DREAMS



Film Indonesia yang baru-baru saja di rilis di bioskop Indonesia bulan 30 April 2015 mengundang banyak penonton. Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan serta diperankan oleh artis muda bernama Vino G Sebastian bersama dengan istrinya Marsha Timothy dengan artis senior bernama Mathias Muchus serta beberapa jajaran artis lainnya yaitu Ramon Y. Tungka, Haykal Kamil, Boris Bokir, Ajil Ditto, Judika, Paloma Kasia, Jajang C. Noer. 

Cerita mengikuti perjuangan dari seorang pensiunan prajurit atau sersan TB (diperankan Mathias Muchus) dalam mengurus anak-anaknya. Berbagai kesulitan pun dia hadapi, terutama saat mengurus anak tertuanya, Ronggur (Vino G Bastian) yang kerap memberontak. Sikap Ronggur ini terjadi ketika dia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). 
Andini adalah seorang perempuan kaya yang tinggal di Jakarta. Dia bertemu Ronggur dan menjalin hubungan cinta bersama laki-laki asal Balige itu. Banyak pesan dan kesan dalam film ini. Adegan-adegan yang seru dan mendebarkan. Ronggor yang terlibat dalam mafia penjualan narkoba,terjebak dalam pekerjaanna tersebut.

Dia ingin melarikan diri dari pekerjaan haramnya tersebut namun dia terus dikejar-kejar. Ronggor memiliki cita-cita menjadi orang kaya namun dia mencapai cita-cita tersebut dengan tidak halal. Ronggor sempat masuk ke jalan yang gelap menjerumuskan generasi bangsa, namun akhirnya dia berubah. Kisah cinta yang dijalin oleh Ronggo dan juga Andini sangat mengharukan kisah cinta beda agama. Saling menghargai satu sama lain walaupun berbeda agama. Film ini sangat layak ditonton dan sangat banyak pesan yag bisa kita ambil. Untuk meraih kesuksesan itu perlu proses dan kerja keras serta berdoa. BIla kita bekerja namun tanpa tangan bantuan Tuhan kita bukan lah apa-apa. Mau tau lebih lanjutt kisah film ini,beli kaset original film Indonesia ini hehehe.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar